Home Ads

Friday, November 14, 2014

SAMSUNG GALAXY Note PRO.

Apakah Anda sedang menonton pertunjukan atau membuat presentasi, lakukan semuanya dengan GALAXY NotePRO. Dengan layar berukuran 12.2" WQXGA (2560 x 1600) yang berarti mampu menampilkan dan melakukan banyak hal, warna, informasi dan lebih detail. Layar fleksibelnya memungkinkan Anda untuk membalik halaman majalah digital, melihat dokumen kerja secara terperinci atau menikmati film favorit Anda dengan dual speaker.

Meeting menjadi lebih produktif, efisien dan ramah lingkungan dengan dukungan e-Meeting, organizer pribadi dengan kemampuan berbagi yang mengesankan. Dengan AP mobile sederhana atau koneksi WiFi, Anda dapat menghubungkan beberapa partisipan meeting dan berbagi data secara bersamaan dan bahkan mencatat pada layar yang sama


GALAXY NotePro dilengkapi dengan teknologi terkini agar mencegah Anda berpindah-pindah antara fungsi dan aplikasi. Anda dapat melihat beberapa jendela dan melakukan beberapa hal. Multi Window pada GALAXY NotePRO adalah kemampuan menampilkan empat layar yang berbeda pada waktu yang sama. Browsing web, menonton video, mengedit dokumen dan bermain game pada saat yang sama.

Hal selanjutnya menjadi begitu mudah dengan S Pen. Hover S Pen dimanapun pada layar, kemudian klik tombol pena untuk mendapatkan akses cepat ke lima fitur S Pen yang berguna termasuk Action Memo, Scrapbooker, Screen Write, S Finder dan Pen Window.




No comments:

Post a Comment

Test Footer

Template information

FlatBook

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi ermentum.Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi fermentum.




Comments

Contact Us

Name

Email *

Message *